Angkatan 1999 SMAN 4 Kendari Dukung Ketua Alumninya Menjadi Calon Ketua IKA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Jelang Musyawarah Besar (Mubes) I Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kendari yang rencananya akan dihelat pada 8 Oktober 2022 mendatang.

Sejumlah alumni SMAN 4 Kendari Angkatan 1999 gelar rapat internal guna membahas perhelatan Mubes pertama tersebut, dan rapat ini dilaksanakan di Rumah Makan WK 5, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jum’at (30/9).

Dan dalam rapat tersebut, seluruh alumni yang hadir bersepakat dan memutuskan untuk mendorong Ketua Umum Alumni SMAN 4 Kendari Faizal Munir untuk maju bertarung sebagai Calon Ketua IKA Alumni SMAN 4 Kendari dalam Mubes tersebut.

Ketua Umum IKA Alumni SMAN 4 Kendari Angkatan 1999, Faizal Munir usai rapat menyampaikan bahwa dirinya siap untuk maju bertarung dalam Mubes I IKA SMAN 4 Kendari mewakili Alumni SMAN 4 Kendari Angkatan 1999.

“Saya sebagai Ketua Alumni SMAN 4 Kendari Angkatan 1999 siap maju dalam bursa Calon Ketua IKA SMAN 4 Kendari dalam Musyawarah Besar (Mubes) I SMAN 4 Kendari,” tegasnya kepada fajar.co.id, Sabtu (1/10).

Sambungnya, nanti teknisnya akan kita bahas, dan untuk program kerja atau visi misi itu juga nanti akan kita bahas, intinya adalah disini, saya harapkan bahwa saya (Faizal Munir) bukan saya secara individu, tapi merupakan perwakilan dari SMAN 4 Kendari Angkatan 99.

“Saya berharap ketika mendapat amanah, dan bisa mewakili semua Ikatan Alumni yang ada di SMAN 4 Kendari, serta bisa membawa alumni SMAN 4 Kendari kearah yang lebih baik dan kearah yang positif,”jelasnya.

  • Bagikan