98 Orang Prajurit Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim 1417/Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI- Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto pimpin langsung upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim, Jalan Dr. Samratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (03/10).

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Kasdim 1417/Kdi Letkol Inf Nasrun Nasution, para Pasi Dim 1417/Kdi, para Danramil Dim 1417/Kdi dan Personil BA/TA serta Anggota Persit Kartika Cabang L Kodim 1417/Kdi berjumlah sekitar 60 orang.

Pelaksanaan Korps Raport memiliki maksud dan tujuan yaitu agar lebih mempererat jalinan kebersamaan, sinergitas, kekompakan dan soliditas diantara sesama prajurit Kodim 1417/Kendari.

Dalam sambutannya, Dandim 1417/Kdi Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto mengucapkan selamat kepada para Bintara dan Tamtama yang telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama.

“Semoga di pangkat yang baru ini dapat menjadikan salah satu bentuk penyemangat dalam bekerja dan lebih siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah di amanahkan oleh Negara,”ucapnya kepada fajar.co.id, Selasa (4/10).

Lanjut Dandim mengatakan, soliditas yang mantap mutlak diperlukan bagi prajurit, terutama dalam menjalankan berbagai tugas di lapangan, dengan harapan dapat terwujud kesamaan sikap dan langkah dalam upaya mengatasi setiap permasalahan yang terjadi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara ramah tamah yang dihadiri oleh prajurit Kodim 1417/Kendari dengan suasana penuh keakraban.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version