Ratusan Suporter di Sultra Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam hal ini Polresta Kendari bersama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra serta ratusan komunitas sepakbola Sultra gelar doa bersama untuk mendoakan suporter Aremania yang meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan, yang dilaksanakan di pelataran Tugu Persatuan MTQ, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (4/10).

Pantauan fajar.co.id, kegiatan ini diikuti ratusan suporter dan komunitas sepak bola yang ada Sultra, kegiatan ini diisi dengan tauziah dan doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sultra yang diwakili oleh Dirintelkam Polda Sultra Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, Ketua PSSI Sultra yang diwakili Prof. Dr. Ruslin, Tokoh Komunitas Sepak Bola Sultra Ari Tamtama, dan ratusan komunitas sepak bola di Sultra.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman selaku Ketua panitia kegiatan doa bersama mengucapkan rasa belasungkawa dan duka cita yang dalam atas tragedi ini.

“Mewakili teman-teman komunitas sepak bola di Sultra mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sangat mendalam atas tragedi yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur,”ungkapnya.

Sambung Eka mengatakan bahwa kegiatan ini guna melakukan doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan.

“Bahwa malam ini, kami melakukan kegiatan empati, melakukan doa bersama dengan seluruh komunitas olahraga, kemudian dari suporter, dan perwakilan-perwakilan dari keluarga besar Persebaya dan Aremania Sultra, kita mendoakan kepada korban yang meninggal dan kemudian korban yang masih ada di rumah sakit, semoga lekas sembuh, dan korban yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan dan ketabahan,”tandasnya.

  • Bagikan