Ratusan Suporter di Sultra Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

  • Bagikan

Sementara itu, perwakilan PSSI Sultra, Prof. Dr. Ruslin menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini dan berharap kejadian ini menjadi kejadian yang terakhir dan meminta untuk tidak saling menyalahkan.

“Terima kasih kepada Kombes Muhammad Eka Fathurrahman yang telah menginisiasi kegiatan pada malam hari ini. Ini sebagai bukti kongkrit yang dilaksanakan oleh kepolisian di Kota Kendari dalam mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap tragedi yang menimpa persepakbolaan di tanah air, dan mudah-mudahan kejadian ini adalah kejadian yang terakhir dan kita di PSSI khususnya di Sultra mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap kejadian ini,”ujarnya.

Sambungnya, dan mudah-mudahan ini adalah kejadian yang pertama dan terakhir yang terjadi di negeri kita ini, dan semoga persepakbolaan kita di Indonesia dan khususnya di Sultra tidak dikenakan dampak dari kejadian ini, karena tak ada satupun yang menginginkan kejadian ini, dan tidak ada yang perlu disalahkan, ini adalah kejadian diluar nalar manusia, tapi ini sudah merupakan ketetapan maha kuasa, sehingga kejadian ini tidak perlu kita saling menyalahkan, siapa yang salah, siapa yang benar, tidak ada yang menginginkan.

“Dan pada malam ini, kita memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Polresta Kendari yang sangat sigap untuk mengapresiasi ini dengan kita berkumpul di malam hari ini untuk berdoa bersama, semoga para sahabat-sahabat kita yang ditimpa bencana dapat diterima disisi Allah SWT, dan saya aya atas nama PSSI Sultra mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh komunitas sepak bola yang ada di Sultra yang telah meluangkan waktunya untuk kita berdoa bersama pada malam hari ini,”pungkasnya.

  • Bagikan