Jelang Kedatangan Anies, Yel-yel Anies – AHY Menggema di kantor DPP Demokrat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sejumlah kader dan simpatisan partai Demokrat berkumpul di kantor DPP Demokrat untuk menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dari pantauan reporter fajar.co.id di lokasi, sejumlah kader tersebut ramai-ramai menyanyikan yel-yel Anies – AHY menang.

“Yo ayo, Anies AHY ku yakin kita pasti menang,” terik sejumlah kader di halaman depan kantor DPP Demokrat, jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (7/10/2022).

Kedatangan Anies sendiri untuk bersilaturahmi dengan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon membenarkan kabar akan bertandangnya Anies Baswedan ke Kantor DPP Demokrat.

Hal ini disampaikan politisi kelahiran Sumatera Utara itu melalui akun Twitter pribadinya @jansen_jsp.

“Biar tidak menjawab satu persatu pertanyaan teman-teman media terkait rencana mas Anies besok ke Demokrat: Benar,” ungkapnya, Kamis (6/10/2022).

Lulusan Magister Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini menuturkan, maksid kunjungan Gubernur DKI Jakarta itu untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, besok pagi mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu mas Ketum AHY,” bebernya. (Zaki/fajar)

  • Bagikan