Sering Dibully, Karyawan Rumah Makan di Kendari Tikam Rekan Kerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI — Bercanda boleh-boleh saja. Namun jangan sampai mengarah ke Bullying atau perundungan. Pasalnya, tidak hanya merusak mental korban, namun juga bisa meninggalkan dendam kesumat. Seperti yang terjadi antar dua karyawan rumah makan di Kendari. AC (27) nekat menikam temannya berinisial H lantaran kesal sering di-bully korban.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, Fitrayadi mengatakan aksi penikaman terjadi di warung makan sekitar pukul 00.10 Wita. Pelaku yang datang menggunakan motor langsung menghampiri korban yang sementara mengupas bawang. Saat berdekatan, pelaku lalu menegur korban. Saat korban menoleh ke arahnya, pelaku lalu mengeluarkan badik dari jaketnya langsung menikam korban di bagian perut.

“Usai menikam korban, pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian tersebut dibonceng temannya. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan,” kata Fitrayadi, Minggu (9/10).

Saat mendengar laporan, pihaknya langsung melakukan pengejaran. Kurang dari 24 jam, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya di Jalan Brigjen Katamso, Desa Lawoila, Kecamatan Konda, Konawe Selatan (Konsel). Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya menikam korban 1 kali menggunakan badik.

“Motifnya karena sakit hati. Pelaku sering dibully, korban tidak senang kehadiran tersangka kerja disitu,” ungkap Fitrayadi.

Untuk mempertanggungjawabkan perrbuatannya, tersangka dijerat pasal 351 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.(kn/fajar)

  • Bagikan