Bangun Kemitraan, Pj Walikota Asmawa Tosepu Silaturahmi Ke Polresta Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sehari usai dilantik sebagai Penjabat Walikota Kendari, Asmawa Tosepu langsung gerak cepat turun sambangi Polresta Kendari.

Pertemuan tersebut, untuk menjalin
silaturahmi, kordinasi dan bangun kemitraan antar lembaga Forkopimda Kota Kendari, di Mapolresta Kendari, Selasa (11/10/2022).

Pj Walikota Kendari ini mengatakan, sebagai pejabat baru tentukannya mesti memperkuat kemitraan untuk lebih sinergi dan kolaboratif.

“Tujuannya terutama silaturahmi ke Kapolres dan jajaran Polresta kota Kendari, biar lebih sinergis dan kolaboratif,” kata Asmawa.

Lanjutnya, dia mengatakan, bahwa siapapun yang menjadi penjabat Walikota Kendari harus mengacu terhadap dokumen perencanaan pemerintah Kota.

“Dokumen perencanaan yang sudah dijadikan rujukan oleh pemerintah kota, jadi siapapun yang menjadi pejabat harus mengacu kesana itu sudah pasti baik 2022 sampai 2024,” ungkapnya.

Selanjutnya, Asmawa juga mengungkapkan bahwa RDP Kota Kendari sudah ada sekaligus rencana penganggarannya pun sudah ada. Sebagai dokumen transisi menuju di tahun 2024. (**)

Source: https://edisiindonesia.id/2022/10/11/gerak-cepat-pj-walikota-asmawa-tosepu-silaturahmi-ke-polresta-kendari/

  • Bagikan