Didukung Ridwan Bae Maju di Pilwali Kendari, AJP: Ini Adalah Suplemen Baginya Untuk Terus Berbuat dan Bekerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae kampanyekan Aksan Jaya Putra (AJP) sebagai bakal calon Wali Kota Kendari.

Hal itu ia sampaikan di tengah-tengah masyarakat saat pelaksanaan jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 pada Minggu 16 Oktober 2022 lalu.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, AJP mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk keseriusan partai berlambang pohon beringin itu terhadap dirinya untuk tarung di pesta demokrasi itu.

Untuk itu, hal ini harus disikapi oleh semua kader dan pengurus, agar tidak ada lagi yang bermain mata dengan calon lain.

“Itu sangat tidak etis, ketika tidak ingin mendukung saya maka sebaiknya mundur sebagai pengurus golkar,” jelasnya.

Karena begitu rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar diterima ini adalah salah satu perintah wajib. “Maka seluruh pengurus harus satu suara. Harus tegak lurus,”tegasnya.

Selain itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra ini menjelaskan bahwa pernyataan Ridwan Bae itu menjadi suplemen baginya untuk terus berbuat dan bekerja dalam rangka menyongsong Pilwali Kendari.

“Pada dasarnya kita akan terus bekerja untuk masyarakat Kota Kendari tercinta,” tandas pria yang memiliki tagline Kendari Bisa.(IMR/FNN).

  • Bagikan