Beri Dukungan Penuh untuk Pj Walikota, Sulkarnain Kadir: Apapun yang Dibutuhkan Formasi atau Informasi Siap Kami Berikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Mantan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama wakilnya Siska Karina Imran, pisah sambut kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, Rabu (19/10/2022) malam.

Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan bahwa, pisah sambut tersebut sebagai bagian dari silaturahmi, antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 dengan Pj Wali Kota Kendari serta seluruh jajaran pemerintah.

“Karena kita semua adalah keluarga besar, sehingga harus menjaga silaturahmi,” ucapnya.

Asmawa Tosepu, dalam kesempatan itu juga diberikan memori pelaksanaan jabatan selama satu periode, dimana hal tersebut akan menjadi pegangan bagi dirinya selaku Pj Wali Kota Kendari, untuk meneruskan dan melaksanakan kegiatan pemerintahan dan pembangunan.

“Melalui dokumen yang sudah diserahkan oleh Wali Kota akan menjadi rujukan apa saja yang sudah dilaksanakan dan yang perlu dilanjutkan,” ungkap Asmawa.

Ditempat yang sama, Mantan Wali Kota Kendari periode 2017-2022, Sulkarnain Kadir menyatakan dukungan penuh kepada Asmawa Tosepu yang dipercaya menjabat sebagai Pj Wali Kota Kendari.

“Pj Wali Kota harus diberikan dukungan. Apapun yang dibutuhkan formasi atau informasi siap kami berikan,” katanya.

Dukungan itu kata dia, demi kebaikan dan kepentingan masyarakat serta pembangunan Kota Kendari. Dengan harapan seluruh potensi yang ada bisa dioptimalkan, bahkan seluruh elemen masyarakat juga memberi dukungan.

Sehingga ia mengajak seluruh stakeholder serta masyarakat Kota Kendari untuk bersama-sama mengoptimalkan potensi yang ada, karena perkembangan Kota Kendari ada ditangan seluruh pihak terkait.

  • Bagikan