Aquaflex Roof 77, Produk Waterproofing Terbaik untuk Atap Rumah Anda

  • Bagikan
  1. Menyimpan Produk di Tempat yang Aman 

Sebelum digunakan, membran Aquaflex Roof 77 harus disimpan dengan baik. Sebab, apabila disimpan sembarangan maka akan menyebabkan kualitas produk menurun. Tentu hal tersebut tak ingin menimpa Anda bukan? 

  1. Struktur Beton Harus Bersih

Kemudian, pastikan juga permukaan beton yang akan diolesi membran waterproofing bersih juga bebas dari debu dan kotoran. Ini penting diperhatikan, karena apabila permukaan beton kotor maka kualitas dan ketahanan dari membran yang dioleskan pun akan berkurang sehingga tak berfungsi maksimal. Anda bisa memvakum permukaannya terlebih dahulu sebelum dioleskan agar mempermudah pembersihannya. 

  1. Gunakan Lapisan Dasar 

Usai permukaan beton dibersihkan, langkah berikutnya ialah menggunakan lapisan dasar berupa primer coating menggunakan lapisan tipis Aquaflex Roof 77 sebelum mengaplikasikan lapisan selanjutnya. Pastikan semua bagian permukaan yang hendak diolesi membran sudah terlapisi dengan baik dan merata serta memiliki ketebalan yang sama di seluruh bagian permukaan beton. Hal ini dilakukan agar membran yang dioleskan melekat dengan baik di seluruh permukaan beton. 

  1. Aplikasikan Dengan Roll atau Kuas

Aquaflex Roof 77 merupakan produk yang mudah diaplikasikan. Anda cukup menggunakan kuas atau roll dalam pengerjaannya. Meskipun mudah diaplikasikan, pengerjaan Aquaflex Roof 77 harus dilakukan dengan teliti dan rapih agar hasil akhir sempurna dan tidak mudah rusak akibat celah air.

  1. Jangan Ragu Menggunakan Jasa

Itulah langka-langkah tepat memasang membran liquid. Apabila Anda merasa ragu dan sulit memasang membran, jangan ragu untuk menggunakan jasa orang lain. Sebab, apabila salah malah akan merusak atap dan tak membuat fungsinya bekerja maksimal. 

  • Bagikan

Exit mobile version