Pantau Jam Kerja Karyawan Selama Work From Makin Mudah Dengan Attendance Management Program

  • Bagikan

5 Kelebihan Menggunakan Attendance Management Program

  1. Efisien Memantau Jam Kerja Karyawan

Saat karyawan remote atau WFH, sangat sulit untuk memantau aktivitas yang mereka lakukan. Keputusan mengenai penugasan pun tidak bisa diambil dengan cepat apabila tugas yang sedang dikerjakan karyawan tidak terlacak.

Fitur timesheet online yang dimiliki attendance management program membantu HR dalam monitoring waktu kerja karyawan, mulai dari memantau pekerjaan harian, menghitung jam lembur, dan melacak lokasi absensi karyawan. Rekap absensi pun tidak perlu lagi dibuat, karena aplikasi absensi online menyajikan data absensi kapanpun saat dibutuhkan.

  1. Kepastian Jam Kerja Karyawan

Dengan attendance management program, karyawan dapat mengetahui pembagian jam kerja mereka meliputi jam masuk, jam istirahat dan jam pulang. Mereka bisa melakukan absensi kehadiran dimana saja secara online memanfaatkan fitur e-absensi pada attendance management program. Presensi online sangat bermanfaat bagi karyawan yang bekerja WFH dan remote.

Di samping itu, karyawan bisa mendapatkan informasi mengenai kehadiran rekan kerja mereka meskipun berada di lokasi yang berbeda-beda, sehingga komunikasi, pembagian tugas dan kolaborasi dapat lebih mudah dilakukan.

  1. Praktis Memantau Shift Kerja Karyawan

Biasanya perusahaan menerapkan sistem full time, namun ada juga perusahaan yang menggunakan sistem shift. Selama pandemi pun, perusahaan mengatur jam kerja dengan pola shift sebagian hingga bergiliran.

Aplikasi absensi online akan memudahkan HR perusahaan dalam pengelolaan kehadiran karyawan shift. Fitur absensi digital memungkinkan absen tercatat secara real-time. Kesalahan salah hitung kehadiran karyawan pun dapat dihindari.

  • Bagikan