Pantau Jam Kerja Karyawan Selama Work From Makin Mudah Dengan Attendance Management Program

  • Bagikan
  1. Fleksibel Ketika Digunakan dan Hasilnya Akurat

Meskipun di rumah saja, absensi tetap bisa dilakukan hanya melalui telepon genggam saja.  Karyawan dapat mencatatkan clock in dan clock out dari rumah mereka masing-masing, tanpa harus pergi bolak-balik ke kantor.

Karyawan hanya perlu melakukan absensi selfie pada titik-titik yang disetujui sebagai lokasi absen karyawan, di mana pun di seluruh dunia. Satu aplikasi bisa menjangkau semua karyawan. Intervensi manual yang minim membuat data digital absensi akurat dan lebih cepat ditampilkan dalam aplikasi.

  1. Lebih Aman dan Minim Kecurangan

Attendance management program lebih aman dan minim kecurangan. Karyawan bisa mencatatkan kehadiran online mereka dengan melakukan absen selfie. Teknologi Global Positioning System (GPS) akan melacak informasi lokasi detail mereka dan teknologi biometrik face recognition akan memvalidasi wajah secara otomatis sehingga meminimalisir kecurangan dan manipulasi.

Data personil, data komponen kehadiran, dan foto karyawan untuk face recognition absensi terenkripsi secara aman. Back-up data kehadiran pun tersimpan dalam beberapa server di data center sehingga tidak perlu khawatir kehilangan data.

Tips Memilih Attendance management program Karyawan

Itulah sederet keuntungan yang akan Anda peroleh saat menerapkan presensi online. Lalu, bagaimana memilih aplikasi presensi terbaik untuk perusahaan?

Berikut sejumlah tips yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih attendance management program karyawan online:

  1. Aplikasi Memiliki Fitur yang Lengkap

Pilihlah attendance management program yang memiliki fitur lengkap (tidak hanya presensi saja) untuk mempermudah Anda dan karyawan dalam urusan administrasi kepersonaliaan. Seperti melihat laporan kehadiran, slip gaji hingga pengajuan klaim. Memiliki aplikasi fitur lengkap dalam presensi online tidak akan memusingkan Anda akibat terlalu banyak sistem.

  • Bagikan