Pantau Jam Kerja Karyawan Selama Work From Makin Mudah Dengan Attendance Management Program

  • Bagikan
  1. Fitur Lend App

Fitur lend app melengkapi absensi kehadiran digital yang populer di Indonesia. Fitur ini membuat karyawan bisa melakukan absensi menggunakan ponsel lain.

Jadi, karyawan tetap bisa melakukan absensi, meskipun karyawan tidak membawa ponsel pribadinya atau sedang kehabisan baterai.

Perusahaan yang memiliki cabang atau outlet seperti usaha franchise, cukup menyediakan satu unit ponsel, untuk digunakan melakukan absensi seluruh karyawan.  Fitur ini membuat aktivitas menjadi lebih mudah dan praktis.

Software absensi online terbaik di Indonesia adalah Mekari Talenta. Talenta  merupakan aplikasi absensi berbasis web (e-absensi) dan reimbursement online untuk memantau kinerja karyawan jarak jauh dan pekerja work from home (WFH). Fitur absensi online yang dimiliki Mekari Talenta memudahkan pekerjaan HR dalam melakukan monitoring kehadiran, jam kerja dan aktivitas karyawan. Mekari Talenta berperan sebagai aplikasi penunjang WFH selama pandemi. Hal ini membuktikan bahwa Mekari Talenta menjadi terobosan dalam era digital saat ini.

Mekari Talenta juga dipercaya oleh lembaga dan institusi pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi absensi digital Mekari Talenta, pemantauan jam kerja karyawan dari jarak jauh akan jadi lebih mudah. Produktivitas perusahaan dan karyawan pun akan meningkat dengan menggunkaan presensi online ini.

Kelebihan Mekari Talenta:

1.       Fitur yang Disajikan Sangat Berlimpah

Keunggulan dari Mekari Talenta ini salah satunya adalah fitur yang dibawakan sangat banyak dan berlimpah. Mulai dari pinjaman tunai, halaman recruitment, halaman cuti custom, hingga pengumuman karyawan pun disediakan oleh Mekari Talenta ini, berikut ini detail fiturnya :

  • Bagikan