Jelang HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Polda Sultra Gelar Kerja Bakti di Mesjid, Gereja dan Pura

  • Bagikan

”Melalui kegiatan bakti sosial ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat tentang toleransi antar umat beragama yang telah kami lakukan di lingkungan kantor. Seperti yang kita ketahui negara kita memiliki mayoritas penduduk beragama Islam termasuk di Satbrimobda Sultra, tapi hal ini tak menjadi penghalang bagi personel yang beragama Muslim untuk melakukan kerja bakti di gereja begitu pun sebaliknya,”ujar Dansat Brimob Polda Sultra yang juga turun langsung melakukan kegiatan kerja bakti.

Kombes Pol Adarma Sinaga juga menambahkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Sultra kali ini ialah dalam rangka menyambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri ini merupakan wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat sesuai dengan tema HUT Brimob yang ke 77 tahun 2022 Setia Berani Ikhlas Berbhakti Untuk Negeri.

“Selain Kerja Bakti peringatan HUT Brimob ke 77 di Satuan Brimob Polda Sultra banyak melaksanakan kegiatan rangkaian menyambut HUT Brimob Ke 77 diantaranya perlombaan olahraga, donor darah, sunat massal, distanting, bakti sosial dan anjangsana merupakan hal yang biasa di laksanakan menjelang HUT Brimob”tutup Adarma Sinaga.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version