Komitmen Kendalikan Inflasi dan Jadi Pemenang TPID Award 2022, TPID Sultra Studi ke Blitar

  • Bagikan

Lebih lanjut Doni menyampaikan bahwa selain itu, pada kegiatan dimaksud juga dilakukan kunjungan ke Klaster Telur Ayam Kabupaten Blitar untuk memahami best practice proses bisnis Klaster Telur Ayam dari hulu hingga hilir yang potensial untuk diadopsi di Sultra.

“Selanjutnya, sebagai tindak lanjut konkret Studi Banding dimaksud, maka setelah pelaksanaan kegiatan dimaksud akan dilaksanakan diskusi terbuka dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota TPID terkait optimalisasi penggunaan alokasi anggaran oleh Pemerintah Pusat untuk pengendalian inflasi daerah, serta diskusi terbuka terkait isu pemenuhan stok komoditas beras dan bawang merah menjelang akhir tahun.

Melalui berbagai kegiatan tersebut, TPID se-Sultra akan hadir terdepan dalam merespon inflasi daerah melalui berbagai program yang akseleratif dan sinergis.

“Ke depan, dengan komitmen yang dibarengi dengan langkah yang strategis dan inovatif, maka diharapkan TPID Provinsi Sultra dapat menjadi salah satu pemenang TPID Award 2022,”pungkas Doni Septadijaya.(IMR/FNN)

  • Bagikan