Kunjungi Kejari Konawe dan Kejari Kolaka, Kajati Sultra Harapkan Tidak Ada Penanganan Perkara yang Berlarut-Larut

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja, SH.MH melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka dan Kejari Konawe, Kamis (3/11).

Ikut dalam rombongan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sultra Susy Herlina Raimel, Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sultra Setyawan Nur Choliq, SH.MH, Asisten Intelijen (Asintel) Ade Hermawan, SH.MH, Koordinator Bidang Pidana Khusus Krisdianto, SH.MH dan Priya Agung Jatmiko, SH.MH, Kasi Penkum Kejati Sultra Dody,SH, Kasi Penuntutan Eka Prasetya, SH.MH dan Kasi Uheksi Arie Rahael, SH.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kolaka dan Kejaksaan Negeri Konawe, Kajati Sultra Raimel Jesaja, SH.MH menyampaikan setiap satuan kerja harus dikunjungi supaya bisa dilihat, dinilai, dievaluasi dan dimonitoring semua tugas pokok yang dilaksanakan oleh pegawai Kejaksaan di daerah.

Menurut penilaian Kajati Sultra tersebut Kejari Kolaka dan Kejari Konawe dinilai baik, karena semua fungsi-fungsi dapat berjalan seperti pelayanan PTSP dan kantor yang bersih dan tertata karena kebersihan dan kerapian menjadi salah satu tolak ukur.
Memberikan pelayanan prima semua bidang bagus dan terus dipertahankan. Semua tugas dan fungsi harus di optimalkan.

Raimel Jesaja, SH.MH juga berpesan agar tidak ada lagi penanganan perkara yang berlarut larut.

“Semua harus terprogram dan terencana. Perbanyak MoU dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Semua barang bukti harus di investigasi oleh Kasi Pidum sebelum diserahkan kepada Kasi barang bukti. Semua Kepala Seksi (Kasi) harus bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan tupoksi dan senantiasa membantu Kajari. Selalu ingat tugas dan fungsi sehingga semua pelaksanaan tugas dapat dinilai. Semua arahan dan petunjuk yang sudah disampaikan oleh pimpinan baik pusat maupun kajati agar dilaksanakan,”harapnya.

  • Bagikan