HUT ke-23 DWP Sultra, Ribuan Peserta Meramaikan Senam Massal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DPW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipimpin oleh Dra Wa Ode Munanah Asrun Lio menggelar aksi amal dan dilanjutkan dengan senam massal termasuk lomba olahraga dan seni di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sultra, Jum’at (11/11).

Senam massal yang digelar tersebut diramaikan oleh ribuan peserta, karena tidak hanya melibatkan DPW OPD Provinsi Sultra saja, namun juga DPW seluruh kabupaten/kota termasuk instansi vertikal.

Pj Sekda Provinsi Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD usai memimpin jalannya upacara, sekaligus membuka senam massal termasuk lomba olahraga dan seni tersebut, memberikan apresiasi terhadap kekompakan para peserta yang terhimpun dalam organisasi DPW, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Lulusan S3 The Australian National University of Canberra ini melanjutkan, hal tersebut nampak dari banyaknya jumlah peserta yang hadir dan turut serta mengambil peran dalam menyukseskan program-program pembangunan pemerintah di Sultra.

“Hadirnya DPW OPD dari berbagai daerah, vertikal, termasuk OPD Pemprov Sultra, ini menunjukan adanya kekompakan, silaturahmi, dan koordinasi yang baik serta komitmen bersama untuk turut serta menyukseskan program-program pembangunan pemerintah,” tutur mantan Sekretaris Dewan Riset Daerah Sultra ini.

Mantan Kepala Sekretariat Rektor UHO ini
pun berharap, agar kebersamaan yang telah dibangun tersebut dapat terus terjalin, dijaga, dan ditingkatkan demi terwujudnya tujuan utama dari keberadaan DWP itu sendiri menuju kesejahteraan nasional.

  • Bagikan