Ketua DPW Partai Nasdem Sultra Ali Mazi Rencanakan Pembangunan Tower NasDem di Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI, – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi berencana bakal membangun tower NasDem di Sultra.

H Ali Mazi mengatakan saat ini pihaknya tengah menunggu persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk pembangunan tower tersebut.

“Tinggal tunggu DPP karena pembangunan ini kan banyak seluruh Indonesia kan di bangun,” ungkapnya usai acara puncak HUT NasDem yang ke 11 yang dirayakan DPW Sultra pada salah satu di Kendari, Jum’at, (11/11/22).

Gubernur Sultra bilang, apabila wacana tersebut setujui, maka pihak DPP akan turun langsung dan akan membangun.

“Yah kalau sudah disetujui, yah nanti mereka akan turun dan membangunnya,” terang Ali Mazi.

Rencananya, Tower Nasdem akan dibangun dengan struktur beton yang difungsikan sebagai perkantoran internal partai.

Selanjutnya, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11, Ketua DPW Partai NasDem ini menargetkan partai yang dinahkodainya ini, kedepannya bakal jadi partai nomor satu di Bumi Anoa.

“Saya kira ini di momen 11 tahun partai Nasdem terus berkembang pesat dan insya Allah kedepannya bakal jadi partai nomor satu di Indonesia,” terangnya.

Dikatakannya, pada HUT ini juga Partai Nasdem mengandeng UMKM dalam rangka NasDem UMKM Trade Show (NUTS) sehingga diharapkan agar pertumbuhan ekonomi bangsa dan negara semakin baik kedepannya.

“Melalui momen ini UMKM memperoleh kesempatan mengembangkan usahanya baik nasional maupun internasional,” pungkasnya.

  • Bagikan