YHK-BPPAUD Lanjutkan Percepatan Akreditasi PAUD di Kendari

  • Bagikan
Pelaksanaan Pendampingan PAUD Terakreditasi dan Mandiri oleh Yayasan Hadji Kalla (YHK) di Aula Kerja Gedung BPPAUD Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Senin (14/11/2022).

“Setelah melalui proses-proses tersebut, maka sekolah PAUD baru akan mendapatkan status akreditasinya.” Ujarnya, singkat. Instrumen-instrumen itulah yang akan dibahas dengan lengkap dalam program pelatihan tersebut.

Sementara itu, Suharto Parai yang mewakili YHK menjelaskan, program ini menjadi salah satu instrumen penting yang menjadi bukti keseriusan YHK sebagai lembaga yang punya kepedulian besar terhadap status sekolah-sekolah PAUD. Tak terkecuali di Sulawesi Tenggara.

“Kita juga harapkan melalui program pelatihan ini, para kepala sekolah dan guru bisa semakin sadar akan pentingnya status akreditasi bagi sekolah tempat mereka mengabdikan dirinya di dunia pendidikan,” pungkasnya.

Yayasan Hadji Kalla akan konsisten dalam menjalankan program ini untuk bisa menjangkau lebih banyak sekolah dan membantu untuk proses pendampingan dan akreditasi.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Yayasan Hadji Kalla, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram, Facebook dan Twitter dengan nama akun @yayasankalla. Dapat pula mengunjungi website resmi di www.yayasanhadjikalla.co.id atau menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

  • Bagikan