18 Mahasiswa di Kendari Terima Beasiswa dari Yayasan Hadji Kalla

  • Bagikan
Manager Bidang Educare YHK, Suharto Parai, menyerahkan beasiswa KALLA ke mahasiswa yang berasal dari tiga kampus di Kota Kendari, Selasa (15/11/2022).

“Harapan saya, semoga beasiswa ini dapat memajukan pendidikan anak bangsa khususnya generasi muda Sulawesi Tenggara yang tidak mampu secara finansial tetapi memiliki semangat yang tinggi dalam melanjutkan pendidikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Bidang Educare YHK, Suharto Parai, mengatakan, beasiswa KALLA 2022 menjadi sangat unik karena bukan hanya menyasar mereka yang tidak mampu secara finansial, namun benar-benar membantu para mahasiswa yang baru memulai perkuliahannya di tahun pertama atau yang merupakan mahasiswa baru. Para penerima nantinya akan dibiayai Uang Kuliah Tunggal hingga maksimal 8 semester atau 4 tahun.

“Melalui program Beasiswa KALLA, Yayasan Hadji Kalla juga semakin meluaskan jangkauan programnya ini hingga di 4 Provinsi, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah dengan jumlah lebih dari 700 pemanfaat,” sebut Suharto.(*)

  • Bagikan