Kapolda Sultra Resmikan Gedung Mapolres Konut, Kapolda: Terima Kasih Kepada Pemkab Atas Bantuannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto bersama rombongan pejabat Polda Sultra untuk meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Selasa (15/11)

Turut hadir dalam acara peresmian ini Bupati Konut Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU., ASEAN. Eng., Wakil Bupati (Wabup) Konut H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K bersama jajaran Forkompinda Konut sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya, Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Konut yang sudah membantu dalam pembangunan gedung Mapolres Konut ini.

”Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembangunan Mapolres Konut sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat Kabupaten Konut,” ungkap pria berpangkat Irjen tersebut.

Lanjut Kapolda Sultra dalam sambutannya juga sedikit membandingkan gedung Mapolres yang ada di Jawa dan Sulawesi. Menurut beliau gedung Mapolres yang di bangun di Konut ini lebih megah dibanding gedung Mapolres yang ada di Pulau Jawa, hanya yang membedakan akses jalan untuk menjangkaunya yang berbeda.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto juga dalam sambutannya memberikan arahan untuk menanam pohon.

”Saya lihat kondisi Mapolres Konut ini masih gersang, jadi nanti ditanami pohon, agar lebih rindang. Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan,”pungkasnya.

  • Bagikan