Kejati Sultra Gelar Rapat Penyampaian Hasil Rakernis Kejaksaan RI Tahun 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diadakan acara Rapat Penyampaian Hasil Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kejaksaan RI Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kejati Sultra, Selasa (15/11).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sultra Raimel Jesaja, SH. MH dan diikuti oleh para asisten di Kejati Sultra, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se wilayah hukum Kejati Sultra, para koordinator, pejabat eselon IV di lingkungan Kejati Sultra dan di wilayah hukum Kejati Sultra.

Dalam kata sambutannya, Kajati Sultra Raimel Jesaja menyampaikan terkait optimalisasi penyerapan anggaran di seluruh bidang baik di Kejati Sultra maupun di seluruh Kejari yang ada di wilayah hukum Kejati Sultra.

“Saya berharap para Pejabat struktural harus memahami tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan regulasi, bangun sistem kerja yang sehat dan saling bersinergi karena pimpinan memerlukan anak buah yang jujur,”ungkap Kajati Sultra, Raimel Jesaja.

Acara rapat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian hasil rakernis dari masing-masing bidang yang disampaikan oleh para asisten secara bergantian.

Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sultra, Ade Hermawan, SH.,MH menyampaikan terkait tema rakernis Bidang Intelijen tahun 2022 di usung dalam rangka mengoptimalkan peran intelijen penegakan hukum sebagai pelaksana fungsi supporting bidang dilingkungan internal kejaksaan.

“Pelaksanaan tugas dan fungsi intelijen kejaksaan selaku penyelenggara intelijen penegakkan hukum diantaranya menyelenggarakan fungsi penyelidikan, pengamanan dan penggalangan untuk kepentingan penegakan hukum dan melaksanakan pencegahan Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN),”ujarnya.

  • Bagikan

Exit mobile version