Selamat Tinggal Cristiano Ronaldo, Kontraknya Bakal Diputus MU?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United sepertinya sudah berakhir. Manajer MU, Erik ten Hag dilaporkan sudah mengatakan kepada petinggi klub bahwa Ronaldo tidak boleh lagi bermain untuk timnya.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Ten Hag mengadakan pertemuan dengan co-chairman Joel Glazer, chief executive Richard Arnold dan direktur sepak bola John Murtough pada hari Senin untuk membahas dampak wawancara eksplosif Ronaldo dengan Piers Morgan.

Laporan tersebut mengatakan, Ten Hag menunda liburan keluarganya untuk menangani masalah ini. Dan sang pelatih yakin jika Ronaldo telah melangkah terlalu jauh dalam kritiknya.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan kepada bos klub bahwa dia tidak mau mengorbankan kesatuan dalam skuat untuk mengakomodasi pemain internasional Portugal itu.
Makanya, Ten Hag akan membiarkan Ronaldo pergi di bursa transfer Januari meski mereka tidak menemukan penggantinya.

United mengetahui wawancara menghebohkan Ronaldo beberapa jam setelah kemenangan dramatis 2-1 di markas Fulham pada hari Minggu.

Menurut ESPN, MU sudah meminta penasihat hukum mereka untuk mempelajari wawancara Ronaldo untuk mencari kemungkinan pelanggaran kontrak.

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara oleh Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap telah ditetapkan,” demikian pernyataan resmi MU.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar,” lanjut pernyataan itu.

  • Bagikan