Tim Futsal PWI Sultra Taklukan Papua Barat Dengan Skor 3-1

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALANG – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlaga di Pekan Olahraga Wartwan Nasional (Porwanas) ke-XIII di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) berhasil menumbangkan Tim Futsal PWI Papua Barat pada laga penyisihan.

Tim Futsal PWI Sultra berhasil menang dengan skor yang cukup menyakinkan, yakni 3-1.

Ketiga gol Tim Futsal Sultra itu, masing-masing tercipta pada babak pertama, sedangkan Tim Futsal PWI Papua Barat membalas satu gol pada babak kedua.

Tiga gol disumbangkan oleh Erlin 1 gol, Haerun 1 gol , dan La Ode Iman 1 gol.

Manejer Tim PWI Sultra Ramadan Hafid mengatakan kemenangan pada babak penyisihan ini, merupakan langkah baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah kemenangan pertama ini merupakan langkah yang sangat baik, ini merupakan modal kepercayaan diri kami untuk menghadapi laga selanjutnya,” katanya usai pertandingan, Selasa (21/11).

Ia menjelaskan di laga perdana ini, kata dia, memang para pemain masih kurang memaksimal peluang-peluang yang ada khususnya peluang di lini serang.

“Pertanding perdana ini, kami lihat memang ada beberapa catatan, utamanya di lini serang, belum terlalu maksimal dalam menyelesaikan peluang,”ungkapnya.

Hal tersebut menurut dia, akan menjadi bahan evaluasi di pertandingan selanjutnya.

“Tentu ini akan menjadi evaluasi kita, terutama di lini serang yang memang kami harus permantap lagi,” bebernya.

Untuk diketahui, tim Futsal PWI Sultra akan kembali berlaga menghadapi Tim Futsal PWI Sulawesi Utara (Sulut) pada 23 November 2022.(IMR/FNN)

  • Bagikan