Tim Futsal PWI Sultra Raih Medali Perunggu dalam Porwanas XIII Malang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALANG – Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih medali Perunggu di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII di Malang, Jawa Timur.

Atas raihan medali perunggu tersebut seluruh atlit, official dan manager mendapat pengalungan medali dan maskot di Lapangan futsal Sudi Moro, Malang, Jatim, Jumat, (25/11).

Prestasi tim futsal dengan menyabet medali perunggu ini juga ditandai dengan berkibarnya bendera dan lambang Provinsi Sulawesi Tenggara di arena Porwanas untuk pertama kalinya dalam keikut sertaan PWI Sultra dalam ajang bergengsi tersebut.

“Syukur Alhamdulillah dari enam cabang olahraha yang diikuti tim Porwanas PWI Sultra, salah satunya yakni cabor Futsal meraih satu medali perunggu. Ini merupakan prestasi dan kebanggaan bagi seluruh Pengurus dan Anggota PWI serta Pemerintah dan Masyarakat Sultra,”ujar Ketua PWI Sultra Sarjono kepada fajar.co.id, Jum’at (25/11).

Menurut Ketua PWI Sultra dua periode ini, prestasi yang diraih tim PWI Sultra ini akan menjadi penambah spirit dan akan menjadi evaluasi di PWI Sultra untuk mempersiapkan cabor-cabor lainnya di Porwanas mendatang.

“Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi PWI Sultra dengan raihan medali Perunggu dari Cabor Futsal. Kedepan, cabor-cabor lainnya akan digenjot dan meraih medali dan membawa nama baik Sultra,”katanya menambahkan.

Mantan Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sultra ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah memberikan bantuan dan support kepada tim Porwanas Sultra, baik itu Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Kota serta perorangan, sehingga seluruh atlit dapat berlaga di Porwanas Jatim.

  • Bagikan