Mike Marjinal Terpilih Sebagai Ketua Umum Persaudaraan LMND

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ratusan Alumni Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) menggelar Rembuk Alumni LMND yang dilaksanakan di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (27/11).

Dalam kegiatan juga diadakan seminar nasional yang dihadiri oleh beberapa pembicara dan kemudian pada sesi selanjutnya diadakan rembuk Alumni untuk membentuk wadah alumni LMND secara Nasional dan disepakati bernama Persaudaraan LMND.

Dalam momentum bersejarah ini, ratusan Alumni LMND dari 34 Provinsi memilih Mike Marjinal sebagai Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan LMND, dan Yudi Budi Wibowo sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persaudaraan LMND serta Sinnal Blegur sebagai Bendahara Umum (Bendum) Persaudaraan LMND.

Mike Marjinal selaku Ketua Persaudaraan LMND yang terpilih menyampaikan rasa terima kasihnya dan hormatnya sudah diberi amanah untuk memimpin wadah alumni Persaudaraan LMND.

“Pokoke Selamat juga buat kawan2 semua Hormad di beri. Tlng di bantu dan di ajari ya,”ungkapnya.

Sinnal Blegur selaku ketua panitia kegiatan Rembuk Alumni LMND mengaku sangat bahagia atas suksesnya kegiatan rembuk Alumni LMND ini dan ia berjanji bersama-sama dengan Ketua yang terpilih, Sekjen Terpilih untuk membesarkan wadah Alumni LMND yang baru saja dibentuk ini.

“Yang pasti Mike tidak sendiri dengan tugas berat itu, kita semua pasti di belakangnya yang penting adalah tetap semangat dan selalu menjadi lebih baik dari hari ini, karena hari esok itu milik kita,”ujarnya.

Sementara itu, Akhrom Saleh salah satu Alumni LMND asal Jakarta juga menyampaikan dukungannya atas terpilihnya tiga pimpinan Persaudaraan LMND ini.

  • Bagikan