IAD Wilayah Provinsi Sultra Teken Perjanjian Kerjasama Dengan BPVP Kendari, Ini Programnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) laksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari tentang penyelenggaraan pelatihan kinerja program pelatihan operator jahit muda bertempat Aula Kejati Sultra, Selasa (29/11).

Acara tersebut dibuka oleh Ketua IAD Wilayah Sultra Ny. Herlina Susy Raimel dan dihadiri oleh Pengawas IAD Wilayah Sultra Raimel Jesaja, SH. MH dan Kepala BPVP Kendari Dr. La Ode Haji Polondu, S.Pd,. M.Pd. dan diikuti oleh anggota IAD Wilayah Sultra dan IAD daerah se Sultra.

Dalam sambutannya, Ketua IAD Wilayah Sultra Herlina Susy Raimel menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti seluruh perwakilan IAD daerah se-Sultra.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan serius untuk kemudian diteruskan kepada teman teman lain di daerah,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPVP Kendari, La Ode Haji Polondu menyampaikan bahwa Perjanjian Kerja Sama tentang Penyelenggaraan Pelatihan Kinerja ini Merupakan yang Pertama Dilakukan oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari.

“Saya sangat mengapresiasi kerjasama dengan IAD Wilayah Sultra dan berharap kegiatan tersebut dapat menghasilkan nilai positif menambah pengetahuan dan keterampilan bagi anggota IAD se wilayah Sultra,”ujarnya.

Pengawas IAD Wilayah Sultra, Raimel Jesaja, SH. MH juga menyampaikan rasa senang dan bahagianya karena Perjanjian Kerja Sama terkait pelatihan tersebut belum pernah diadakan baik di wilayah Sultra maupun di Indonesia.

  • Bagikan