Kabupaten Muna Raih Juara Umum Cabor Pencak Silat di Porprov XIV

  • Bagikan
Foto bersama Ketua KONI Muna Drs H Bachrun MSi, Ketua IPSI Muna Fajaruddin Wunanto dan atlet silat.

FAJAR.CO.ID, RAHA – Raih 6 medali emas, 3 perak, dan 4 perunggu, Kabupaten Muna berhasil menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) pencak silat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Ketua IPSI Muna Fajaruddin Wunanto sangat mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan atlet silat Muna yang turun berlaga di Porprov Sultra ke-14 tahun 2022.

“Alhamdulillah, target juara umum kita tercapai. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan yang ditorehkan atlet silat kita. Tentu ini semua berkat kerja keras tim kita yang kompak, disiplin tinggi, dan bersungguh-sungguh. Hingga hasil yang dicapai juga maksimal,” ujarnya, Senin (28/11).

Bukan itu saja, lanjutnya, perjuangan para atlet dan pelatih yang gigih serta kerja tim pada cabor silat, menjadi modal utama para atlet silat Kabupaten Muna dalam meraih prestasi terbaik.

“Keberhasilan cabor silat meraih juara umum tidak lepas dari dukungan Pak Bupati Muna LM Rusman Emba dan Wakil Bupati Muna Drs H Bachrun, serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muna. Terima kasih atas dukungan dan doa-doanya,” pungkas Fajaruddin Wunanto. (BKK/fajar)

  • Bagikan