Meski Menang, Pelatih Prancis Puji Maroko

  • Bagikan
Pemaain Prancis rayakan kemenangan/FFF

FAJAR.CO.ID, AL KHOR — Juara bertahan Prancis kembali ke final usai mengalahkan Maroko di babak semifinal hari ini. Bermain di Al Bayt Stadium, Al Khor, Prancis menang 2-0.

Theo Hernandez mencetak gol pertama Prancis di menit ke-5. Sementara gol kedua Tim Ayam Jantan dilesakkan pemain pengganti Randal Kolo Muani di menit ke-79.

Pelatih Didier Deschamps di TF1 menyebut ini kemenangan besar. Makanya, ia memuji anak asuhnya.

“Di balik bakat, ada pikiran dan keadaan pikiran. Jika kami berada di final malam ini, itu karena semua itu. Ada emosi, kebanggaan karena itu masih merupakan langkah penting hari ini dan akan ada yang terakhir di hari Minggu,” katanya di FFF.

Menurutnya, Maroko sudah menunjukkan kekuatan mereka di pertandingan ini dan merepotkan mereka.

“Ini adalah semifinal Piala Dunia dan Maroko tidak tiba di sana secara kebetulan. Mereka menunjukkan kualitas mereka bahkan jika di akhir babak pertama dan di awal babak kedua, kami tidak melakukan semuanya dengan baik, yang membuat mereka berbahaya, tetapi ketika Anda harus tetap bersatu dan solid dalam bertahan, kami berhasil,” jelasnya.

Prancis selanjutnya akan menantang Argentina di partai puncak. Tim Tango sehari sebelumnya meraih tiket final dengan mengalahkan Kroasia. (amr)

  • Bagikan