Kejati Sultra Paparkan Kinerja Tahun 2022, Ini Laporan Lengkapnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan hasil kinerjanya selama tahun 2022 dalam sebuah konferensi pers di Aula Kejati Sultra, Rabu (21/12).

Dalam konferensi pers ini dengan tema refleksi akhir tahun 2022 ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Raimel Jesaja, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Subeno, para Asisten, dan awak media.

“Secara singkat, dapat kami sampaikan bagaimana capaian kinerja selama kurang lebih 1 tahun ini, di tahun 2022 ini, karena kita masih ada sisa waktu kurang lebih 10 hari, kita sudah akan meninggalkan tahun 2022, tentunya kami dari pihak kejaksaan akan menyampaikan bagaimana pelaksanaan tugas dan fungsi kami,”ungkap Kajati Sultra, Raimel Jesaja memulai memaparkan capaian kinerja bidang di Kejati Sultra.

1.Bidang Pembinaan Kejati Sultra

Di bidang pembinaan, jumlah personil atau pegawai kita baik jaksa dan non jaksa yaitu tata usaha, saya kira teman-teman perlu mengetahui, yang tentunya ada laki-laki dan perempuan, jadi jumlah jaksa total laki-laki ada 116 orang, perempuan ada 34 orang, jadi total keseluruhan ada 150 orang, ini untuk jaksa.

“Dan non jaksa atau tata usaha, laki-laki ada 236 orang, dan perempuan ada 133 orang ,dengan jumlah total 369 orang,”ucap Kajati Sultra.

Kemudian, optimalisasi penyerapan anggaran, disini digambarkan bagaimana kinerja penyerapan anggaran kita, mencapai target yang ditentukan, dimana kita ini kurang lebih 94 persen penyerapan anggaran yang diberikan, yang disiapkan sejak awal tahun 2022 untuk digunakan dalam rangka pembiayaan, penganggaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kami di Kejaksaan. Jadi ini memenuhi target.

  • Bagikan