Kejati Sultra Paparkan Kinerja Tahun 2022, Ini Laporan Lengkapnya

  • Bagikan

Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari Kejati Sultra mencapai 8 kali lipat dari target

Kemudian, optimalisasi PNBP, nah ini ada Penerimaan Negara Bukan Pajak, yang diperoleh dan dihasilkan oleh Kejati Sultra, itu menunjukkan angka yang cukup bagus, karena alokasi anggaran kita dari pencapaian PNBP ini, ini mencapai Rp. 1,9 miliar, dengan realisasi 818 persen,

“Kenapa? karena ini meningkat 8 kali lipat. Nah ini cukup menggembirakan, dan perlu kita simak bersama, bagaimana realisasi PNBP kita? Jadi dari target sebesar Rp. 1,9 miliar lebih , ini realisasinya Rp. 16,2 miliar lebih,”jelasnya.

2.Bidang Intelijen Kejati Sultra

Kemudian, kinerja bidang Intelijen, yang pertama terkait pengamanan pembangunan strategis

Pengamanan Proyek Strategis

Ini jumlah permohonan, yang dimintakan untuk didampingi atau pengamanannya itu ada 13 stakeholder, dimana jumlah instansi pemohon 13 ini, dapat terealisasi jumlah anggaran dalam kegiatan proyek pembangunan sebesar Rp. 611 miliar lebih.

“Jadi disini pun, terealisasi semua permohonan dari 13 yang kita dampingi dalam rangka pengamanannya ini, bisa terealisasi dengan baik,”imbuhnya.

Karena kalau tidak demikian nantinya, kegiatan proyek-proyek pembangunan baik fisik, maupun non fisik, infrastruktur, itu nanti bisa terbengkalai, dan bahkan kualitasnya diragukan, makanya dengan adanya pengamanan proyek pembangunan yang berskala strategis, baik itu skala daerah dan skala nasional, ini dinilai oleh pimpinan, ini cukup strategis, perolehan kegiatan pembangunan fisik, dan non fisik yang harus kita dampingi atau pengamanan di bidang Intelijen.

  • Bagikan