Laga Perdana Piala AFF Timnas Hadapi Kamboja, Shin Tae Yong Minta Suporter Penuhi Stadion

  • Bagikan
Shin Tae-Yong

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong berharap anak asuhnya mendapatkan dukungan penuh ketika bermain di kandang.

Pihak kepolisian sudah memberikan izin keramaian dengan penjualan tiket sebanyak 30 ribu untuk pertandingan melawan Kamboja, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 23 Desember 2022.

Dan ketika menghadapi Thailand para supporter diberi izin penjualan tiket sebanyaka 50 ribu.

“Saya ingin di Stadion semua penuh, bukan hanya beberapa persen saja. Saya juga bersyukur dan berterima kaish karena sudah diperbolehkan suporter masuk, tetapi saya ingin lebih banyak suporter datang agar bisa memberi dukungan penuh kepada Timnas Indonesia,” kata Shin Tae Yong dalam sesi konferensi pers, Kamis (22/12).

Sementara, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap kehadiran penonton di stadion bisa menambah semangat dan motivasi para pemain.

“Dengan adanya izin penonton yang hadir di stadion dari Polri tentu menambah semangat dan motivasi pemain. Dalam surat (diizinkan) 30 ribu penonton untuk (pertandingan lawan) Kamboja dan 50 ribu lawan Thailand. Itu pengurusan izinnya dilakukan dari Polsek, Polres, Polda dan kemudian Mabes Polri,” kata Iriawan.

Pada perdana, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja, Jumat, 23 Desember di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan