Login SIPLah Blibli, Bantu Penjual Lakukan Transaksi dengan Cepat

  • Bagikan

Setelah melakukan login SIPLah Blibli, anda bisa berbelanja barang atau jasa apa saja yang dibutuhkan. Nantinya, setelah selesai melakukan transaksi, anda akan mendapatkan bukti pembayaran.

File-file yang akan anda terima terkait dengan bukti pembayaran tersebut, antara lain adalah : invoice (tagihan), bukti setoran dan tentu saja bukti transfer. 

Jika anda berasal dari salah satu satuan pendidikan, tidak perlu khawatir akan kebingungan ketika memilih barang. Karena ada fitur filter “Kategori Belanja” yang akan membantu anda menemukan barang sesuai dengan kebutuhan sekolah saja.

Salah satu keuntungan dari adanya program SIPLah Blibli ini adalah jangkaun penjual terhadap pangsa pasarnya menjadi lebih luas. Hal ini dikarenakan, tidak batasan wilayah ketika melakukan transaksi. Hal yang perlu anda perhatikan hanyalah mengenai akses transportasi dan ekspedisi saja.

Bagaimana Jika Mengalami Masalah Ketika Login SIPLah Blibli?

Tidak menutup kemungkinan akan terjadi beberapa permasalahan ketika anda sedang mencoba login SIPLah Blibli. Namun, anda tidak perlu risau jika mengalami hal tersebut. 

Untuk satuan pendidikan, anda bisa menghubungi kontak resmi dari SIPLAH Blibli, yaitu 08041871871 atau juga bisa dengan mengirimkan email ke alamat [email protected]. Sedangkan jika anda sebagai penjual yang mengalami masalah, silakan hubungi [email protected].

  • Bagikan