Bayi Berusia 9 Bulan Diculik oleh OTK di Kendari Caddi, Kapolresta: Pelaku Dalam Pengejaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang bayi berinisial A berusia 9 bulan diculik oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, pada Kamis (5/1) sekira pukul 12.30 WITA.

“Bayi berinisial A ini merupakan anak dari pasangan La Saali dan Mardiana,”ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman kepada fajar.co.id, Kamis (5/1).

Sambungnya, adapun kronologis kejadian yakni berawal pada hari Kamis (5/1) sekitar pukul 12.00 WITA, ayah korban sedang menjaga anaknya, kemudian datang orang tidak di kenal (OTK) masuk lorong dalam rumah dan langsung merampas bayi korban.

“Saat itu orang tua korban melakukan perlawanan dan berusaha merebut kembali anaknya, namun dianiaya dengan menggunakan parang oleh pelaku dan mengenai telapak tangan, setelah itu orang tua bayi kemudian mundur dan pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua warna hitam,”bebernya.

Kata Eka, adapun tindakan kepolisian saat ini, yakni melaksanakan pemeriksaan terhadap orang tua anak, melaksanakan lidik dan pulbaket serta olah TKP di tempat kejadian tersebut.

“Dan melaksanakan pencarian terhadap pelaku dengan mengerahkan Buser, jajaran opsnal intel dan Polsek jajaran,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan