Gelar Jum’at Curhat, Kapolda : Ini Untuk Mendengarkan Keluhan, Saran dan Masukan dari Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Usai mendengarkan curhatan tokoh agama pemuda dan masyarakat pada sesi ‘Jumat Curhat’ bersama Kapolda Sultra yang dilaksanakan jelang akhir tahun pada Jumat, (31/12) lalu, kali ini Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto kembali menggelar kegiatan ‘Jum’at Curhat’ yang dilaksanakan di Lapangan KONI Sultra. Jumat (06/01)

Kegiatan Jum’at curhat diikuti serta oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si beserta pejabat utama (PJU) Polda Sultra untuk menindaklanjuti program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk menerima keluhan masyarakat secara langsung.

“Ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat,”ucap Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto kepada fajar.co.id, Jum’at (6/1).

Lanjut Kapolda menegaskan bahwa Polda Sultra membuka ruang komunikasi dengan masyarakat melalui Program ‘Jum’at Curhat’ ini, agar dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan dan diperbaiki dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda mendengarkan curhatan langsung dari masyarakat Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, Kota Kendari yang dihadiri langsung oleh Lurah Watubangga, Syafril Tekaka, S.Pi.

“Terimakasih kepada Polri khususnya bapak Kapolda Sultra sudah menjaga keamanan dan menjadi mitra menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jum’at curhat ini,” pungkas Syafril.(IMR/FNN)

  • Bagikan