Kapolda Sultra Resmikan Gedung Rawat Inap dan Gedung Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara Kendari, Ini Harapannya

  • Bagikan

“Dengan selesainya gedung rawat inap dan gedung kompartemen dokpol, selanjutnya dapat digunakan untuk peningkatan kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan harapan bangunan dan sarananya dirawat sehingga dapat berusia panjang untuk dipakai,”terangnya.

Dalam sambutan yang dibacakan Wakapolda Sultra ini, Kapolda Sultra sangat berharap kepada Kabid Dokkes dan Karumkit Bhayangkara Kendari serta seluruh jajaran untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan dengan diimbangi dengan kompetensi bidang pelayanan masyarakat atau pasien agar betul-betul merasa terlayani.

” Kemudian, saya ingin menyampaikan beberapa hal dan penekanan sebagai berikut, yang pertama, kepada Kabid Dokkes dan Karumkit Bhayangkara Kendari agar melakukan pengawasan, perawatan, pengunaan gedung serta sarananya sehingga dapat memperpanjang masa pakai kedepan,”imbuhnya.

Kata Kapolda Sultra melalui Wakapolda Sultra, yang kedua, pedomani SOP yang ada, berikan pelayanan kesehatan prima dengan konsep yang ramah, sopan, santun, dan senyum sapa serta salam agar pasien merasa nyaman dan terlayani dengan sepenuh hati.

“Ini pak Kabid Dokkes dan Pak Karumkit, saya berharap untuk kompetensi pelayanan itu dilakukan upgrade terus-menerus, sehingga jangan sampai nanti ada bagian dari pelayanan, apakah mulai dari administrasi, mulai dari Instalasi Gawat Darurat (IGD), mulai dari pelayanan di staf-staf, perawat, dokter dan sebagainya ada sikap, ucapan, perilaku yang kemudian yang menyinggung pasien,”tutur Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono

  • Bagikan