Kapolda Gelar Jumat Curhat di Ranomeeto Barat, Warga Harapkan Pembangunan Polsek Ranomeeto Barat Dapat Terealisasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaksanakan salah satu Program rutin yang digagas Mabes Polri yaitu Jum’at Curhat.

Kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di Desa Opaasi Lameuru, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs, Teguh Pristiwanto bersama para PJU Polda Sultra, Jum’at (13/1).

Pada Kesempatan tersebut Kepala Desa Opaasi menyampaikan informasi kepada Bapak Kapolda bahwa saat ini sedang menunggu keputusan Bupati Konawe Selatan (Konsel) terkait lokasi hibah pembangunan Polsek Ranomeeto Barat, dan juga bahwa masyarakat Desa Opaasi, Lameuru, Boro-boro dan Desa Tunduno sangat mengharapkan segera dibangunnya Polsek Ranomeeto Barat.

Selanjutnya dari Komunitas Roda Empat (R4) dan Roda Dua (R2) yang juga hadir dalam Jumat Curhat tersebut menyampaikan saran terkait praktek uji Surat Izin Mengemudi (SIM) agar di perpanjang dan diadakan secara gratis.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sultra. mengucapkan terima kasih atas masukan dan dukungan Masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Sultra selama ini.

“Terima kasih atas masukan dan dukungannya terhadap pelaksanaan tugas Polri, apa yang menjadi masukan dan saran ini akan kami tindaklanjuti,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan