Prabowo-Sandi Bertemu Empat Mata, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sandiaga Uno telah secara langsung menjelaskan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto soal ramainya rumor bakal hengkang ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sandi berkunjung ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta pada Rabu (11/1/2023).

Menteri Pariwisata itu membawa buah tangan untuk Prabowo. Sebuah buku memoar perjalanan dirinya selama pilpres 2019 yang berjudul 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno.

Buku tersebut dia serahkan langsung ke Prabowo seperti yang tersaji dalam foto yang diunggah Sandi di laman Twitter pribadinya @sandiuno, Kamis (12/1/2023).

“Saya yakin, setiap catatan dalam buku ini akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini. Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” jelas Sandi.

Sandi pun mengucapkan terima kasih kepada Prabowo telah berkenan menerima buku yang merupakan catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019 lalu.

“Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019,” sebut Sandiaga.

Dalam pertemuan empat mata tersebut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan akan patuh dan loyal terhadap keputusan Gerindra.

Termasuk tentang calon Presiden tunggal dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sandi juga disebut bakal mendukung pencapresan Prabowo dalam pemilu 2024.

  • Bagikan