Bangun Sinergitas dengan Awak Media di Sultra, Danlanal Kendari Gelar Road Show

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bangun sinergitas dengan awak jurnalis di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari bersama Perwira Staf Lanal Kendari berkunjung di beberapa Kantor Media, salah satunya di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sultra, Senin (16/1).

Sebelum berkunjung ke Sekretariat IJTI Sultra, Danlanal Kendari juga berkunjung ke Kantor Berita Antara.

Dalam kunjungan Danlanal Kendari di Sekretariat IJTI Sultra, Danlanal Kendari bersama jajaran disambut hangat oleh puluhan awak media dari berbagai awak media baik media televisi, media cetak dan media online.

Dalam kunjungan ini, Danlanal Kendari berdiskusi dengan Ketua IJTI Sultra dan didampingi oleh sejumlah awak media lainnya, dan kegiatan ini ditutup dengan acara penyerahan plakat TNI AL kepada IJTI Sultra dan kegiatan foto bersama, dan selanjutnya Danlanal Kendari bersama jajaran melanjutkan kunjungan ke Ditpolairud Polda Sultra guna melaksanakan kegiatan silahturahmi.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Danlanal Kendari, Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik dengan awak media di Provinsi Sultra.

“Jadi kegiatan ini bertepatan dengan peringatan Hari Dharma Samudera atau hari mengenang pertempuran Laut Arafuru, saya beserta seluruh perwira staf Lanal Kendari melaksanakan kunjungan ke media-media,”ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version