Isi Kekosongan Jabatan, Sekdis Jadi Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Setelah resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs Asrun Lio MHum PhD, akhirnya melepas jabatan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, yang ditandai dengan penyerahan secara langsung Surat Keputusan (SK) pelaksana tugas Kepala Dinas kepada Sekretarisnya, Hj. Angreni Balaka SE MSi, Senin (16/1), bertempat di Kantor Dikbud Sultra.

Dalam suasana penyerahan yang penuh haru tersebut, Sekda Provinsi Sultra berpesan kepada seluruh jajarannya agar Dikbud Sultra tetap mengutamakan dan memperhatikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya menyangkut bidang pendidikan, apalagi SMA, SMK, hingga SLB yang menjadi kewenangan dinas tersebut, tersebar di seluruh wilayah Sultra.

“Sesuai visi misi kita sejak awal untuk menjadikan instansi ini berorientasi pada pelayanan, bukan pada profit oriented. Semoga hal ini tetap dijaga dan dikembangkan bersama,” pesan jenderal ASN lingkup Pemprov ini

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dikbud Sultra, Hj. Angreni Balaka SE MSi yang telah menerima SK Pelaksana Kepala Dinas Dikbud Sultra berjanji akan terus melanjutkan yang telah dimulai dan dirintis oleh Kepala Dinas Dikbud Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD.

Usai penyerahan SK, jajaran Dikbud yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut, mengaku terharu, sebab Kepala Dinasnya yang kini menjadi Sekda Provinsi Sultra telah banyak melakukan perubahan signifikan pada jajaran Dikbud Sultra. Selain itu, suasana kerja yang dibangun melalui rasa kekeluargaan pun sangat kental.

  • Bagikan