Kalla Toyota Candy World Kendari Tawarkan Program Tukar Mobil Lama, Ini Benefitnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Candy World. Gelaran ini akan resmi digelar tanggal 1 hingga 31 Januari 2023 mendatang di The Park Kendari.

Dalam press conference Kalla Toyota Candy World, hadir management Kalla Toyota, diantaranya Abd. Wahab Ramli selaku Branch Manager Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani, Muhammad Asri selaku Branch Manager Kalla Toyota Kendari 3 Andounohu dan Andi Aswar selaku Branch Manager Kalla Toyota Tendean, Senin (16/1).

Press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni I Made Krisna Satria Dwipayana selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari dan Adi Saragi selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari Abd. Wahab mengungkapkan bahwa di bulan Oktober hingga Desember tahun 2022 lalu, Kalla Toyota sukses menggelar gelaran pameran otomotif berskala besar dan meriah di Kendari.

Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Candy World di awal tahun 2022 ini bertempat di The Park Kendari dari tanggal 1-31 Januari 2022 mendatang. Gelaran kali ini masih melibatkan mitra Kalla Toyota, yakni Toyota Value Toyota Astra Finance, Astra Credit Company.

“Data penjualan sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 35,5 %. Toyota mencatat sebanyak 22.813 unit kendaran baru Toyota mengaspal di seluruh wilayah penjualan meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 32,6%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah Sultra,” pungkas Abd. Wahab Ramli selaku Branch Manager Kalla Toyota Kendari.

  • Bagikan