Jumat Curhat Bersama Masyarakat, Wakapolda: Seluruh Keluhan Akan Kami Tindaklanjuti

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menghelat kegiatan Jum’at Curhat bersama Komunitas Motor dan Mobil serta masyarakat Kota Kendari.

Kali ini Jum’at curhat yang dipimpin Wakapolda Sultra, Brigjen. Pol. Drs. Waris Agono bertempat di salah satu cafe yang berada di Pelataran MTQ Kendari, Jumat (20/1).

Pada sesi terakhir Jumat curhat, Ketua JARI Kota Kendari Ld. Hidayat mengungkapakan ada tiga hal yang ia minta kepada Wakapolda Sultra, pertama terkait kriminalitas yang acapkali terjadi di Kota Kendari, kedua masalah tertib lalu lintas, seperti lahan parkir yang ada di The Park Kendari dan Lippo Plaza, lalu kemudian ketiga soal ketika ada mahasiswa ataupun masyarakat yang demo ia meminta untuk di jamin keamanannya.

“Tiga hal ini kami minta jadi perhatian pihak Polda Sultra, karena menurut kami tiga hal ini menjadi hal yang urgen, harus harus cepat ditanggulangi,”tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Komunitas Mobil dan Motor Kota Kendari menyampaikan saran dan apresiasinya kepada pihak Polda Sultra.

Wakapolda Sultra menerima laporan tersebut mengatakan akan mencarikan solusi terkait hal yang dikeluhkan tersebut. Dan tentunya tujuan dari Jumat Curhat ini untuk menerima keluhan dari masyarakat langsung.

“Tiga hal yang ditanyakan ini akan menjadi prioritas kami, khususnya tindak kriminal yang selalu terjadi di Kota Kendari,”janjinya.

Wakapolda juga menyampaikan bahwa Polda Sultra melakasanakan Jumat curhat ini untuk menyerap masukan, kritis serta saran dari masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version