Kajati Sultra Gelar Kunjungan Kerja di Kejari Muna, Ini Agendanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MUNA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja, SH.,MH melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, Kamis (26/1).

Ikut dalam rombongan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sultra Susy Herlina Raimel, Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sultra Ade Hermawan, SH.MH, Asisten Pembinaan (Asbin) Edy Gede Bujanayasa, SH.,MH, Plt. Kabag TU Krisdianto, SH.,MH, Koordinator Priya Agung Jatmiko, SH.,MH, dan Edwin Beslar, SH serta Kasi Penkum Kejati Sultra Dody, SH.

Kunjungan Kerja dimulai dengan acara peresmian Griya Adhyaksa Kejari Muna oleh Kajati Sultra.

Dalam sambutannya Kajati Sultra, Raimel Jesaja mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Muna dan Pj. Bupati Muna Barat (Mubar) atas kontribusinya dalam membangun dan merehab perumahan Griya Adhyaksa Kejari Muna.

Kajati berpesan kepada pegawai Kejari Muna agar senantiasa memelihara perumahan Griya Adhyaksa tersebut. Kajati kemudian menandatangani prasasti dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Griya Adhyaksa Kejari Muna didampingi oleh Bupati Muna, Pj. Bupati Muna Barat dan Forkopimda Muna dan Muna Barat.

Selanjutnya bertempat di Kantor Kejari Muna, Kajati Sultra Raimel Jesaja, SH.MH melakukan pengukuhan Forum Kerukunan Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Kejari Muna.

Selanjutnya, Kajati Sultra melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Muna.

Dalam kata sambutannya dihadapan seluruh pegawai Kejari Muna Raimel Jesaja, SH.,MH menyampaikan rasa senangnya karena Kejari Muna adalah Kejari yang pertama di Sultra yang dikunjungi di tahun 2023.

  • Bagikan