Kajati Sultra Gelar Kunjungan Kerja di Kejari Muna, Ini Agendanya

  • Bagikan

“Pada Rakerda Kejaksaan tahun 2022 kemaren Kejari Muna banyak meraih prestasi. Dengan adanya penghargaan bisa dijadikan sebagai dasar dalam promosi,”ungkap Kajati Sultra Raimel Jesaja

Sambungnya berharap agar kinerja ditahun 2023 lebih ditingkatkan dengan menunjukkan etos kerja kepada institusi. Kajati menilai Kejari Muna semua bisa bersinergi dengan menunjukkan etos kerja yang baik. Setiap kelemahan segera untuk dibenahi.

Kajati Sultra juga menekankan bekerjalah dengan baik dan berpesan yaitu bekerjalah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing bidang, laksanakan semua aturan-aturan baik petunjuk pimpinan pusat dan Kajari dengan baik, hindari permasalahan.

“Jangan pernah menyulitkan diri sendiri. Bekerjalah di Kejaksaan dengan penuh kegembiraan, loyal dan bertanggung jawab. Jadikan kejaksaan berguna dan berdampak baik bagi masyarakat. Dan kedepannya kinerja bisa ditingkatkan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, di sela acara kunjungan kerja Kajati Sultra, Ketua IAD Wilayah Sultra Susy Herlina Raimel juga mengadakan acara Supervisi Pengurus IAD Wilayah Sultra di IAD Daerah Muna.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version