Sambut HUT ke I Batalyon C Pelopor, 60 Personel Brimob Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Sampah di Pasar Lasusua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA UTARA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke I, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Polda Sultra mengelar kegiatan bakti sosial yang sebelumnya melakukan kerja bakti di Mesjid-Mesjid, maka hari ini giliran kegiatannya dilaksanakan di Pasar Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Jum’at (27/1).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimobda Polda Sultra, Kompol Aris Rallang dengan menurunkan sekira 60 personel Brimobda Batalyon C Pelopor Totallang tersebut.

“Kami dari Batalyon C Brimobda Polda Sultra, hari ini Jum’at (27/1) melaksanakan kegiatan kerja bakti di Pasar Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, dengan melibatkan 60 personel Batalyon C dan didukung nanti dari Dinas Kebersihan sebanyak 2 unit kendaraan pengangkut sampah,”ungkapnya.

Sambung mantan Kabag Ops Brimobda Polda Sultra ini berharap kepada masyarakat agar masyarakat sadar akan kebersihan lingkungannya.

“Dan juga harus berpartisipasi secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya,”pungkasnya

Untuk diketahui, selain mengelar berbagai kegiatan bakti sosial, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Polda Sultra juga akan mengelar kegiatan Jelajah Alam Brigade (Jabrig) pada tanggal 18 Februari 2023.(IMR/FNN)

  • Bagikan