Dua Rekrutan Baru PSM Latihan Perdana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PSM Makassar baru saja memperkenalkan dua rekrutan baru guna mengarungi sisa kompetisi putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Kedua pemain itu adalah Gunansar Mandowen yang berposisi sebagai winger dan Dhanu Syahputra yang berposisi sebagai bek kiri.

Kedua pemain ini memiliki durasi kontrak yang berbeda, Gunansar diikat selama satu setengah musim, Sementara Dhanu hanya setengah musim atau hingga akhir musim 2022/2023.

Setelah keduanya resmi diperkenalkan memalui sosial media tim. Mereka pun langsung mengikuti latihan perdana di Stadion Kalegowa, kabupaten Gowa, Jumat 27 Januari 2023.

Usai latihan bersama PSM Makassar, kedua pemain ini yang dijumpai mengaku siap bersaing dengan para pemain andalan yang terlebih dahulu sudah berada di tim.

Dhanu yang berposisi sebagai bek kiri tentu memiliki banyak saingan di posisi tersebut yakni Dallen Doke, Yance Sayuri dan Agung Mannan.

Tentu untuk mengincar satu tempat di Starting Line up sangat berat bagi. Namun ia mengaki siap bersaing secara profesional.

“Tentunya tetap akan bersaing, ada yance, ada agung, ada dallen dan semuanya, artinya saya harus siap dan profesional bagaimana pun caranya, Insyaallah,” kata Dhanu Syahputra saat ditemui usai berlatih bersama PSM, Jumat (27/1).

Sementara itu, Gunansar yang berposisi sebagai winger tentu bakal memiliki saingan yang cukup berat yakni Yakob Sayuri dan Muhammad Dzaky Asraf Huwaidi.

Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang sempat mendapat panggilan Timnas Indonesia, terkhusus Yakob dirinya juga saat ini berstatus sebagai top skor tim.

  • Bagikan