Foto Baliho Ngabalin Nyaleg DPR RI Dapil Sultra Tersebar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Foto baliho Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden RI Ali Mochtar Ngabalin nyaleg anggota DPR RI dapil Sulawesi Tenggara.

Hal itu dibagikan oleh salah satu warganet di Twitter.

“Kemarin banyak yang pertanyakan ini orang China atau Bali, eehh tiba-tiba balihonya nongol mau nyaleg DPR RI Dapil Sultra. Dari mana sih nih orang,” tulisnya, Rabu, (1/2/2023).

Sementara itu, Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu juga ikut membagikan unggahan itu.

“Sultra?,” kata Said Didu singkat, Kamis, (2/2/2023).

Diketahui, Ngabalin telah ditetapkan sebagai bakal calon anggota DPR RI untuk Pilcaleg 2024 bersama 10 nama lainnya.

Pada bulan November 2022 lalu, dia terbang ke Sultra untuk bertemu dengan Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku, melaporkan 11 nama-nama yang diputuskan sebagai bakal calon anggota DPR RI dapil Sultra.

“Perintah dari pusat semua nama-nama tersebut harus membangun kerja sama dalam sebuah tim, sehingga perlu kami laporkan ke Pak Herry Asiku,” kata Ali Mochtar Ngabalin kepada Kendari Pos, Media Fajar Grup, Minggu (27/11/2022), lalu.

Juru Bicara Presiden RI ini mengaku telah jauh-jauh hari sosialisasi. Ia menemui masyarakat Sultra di 17 kabupaten/kota. Ngabalin optimistis bisa meraih satu kursi DPR RI.

“Saya sosialisasi di basis manapun, baik dari masjid ke masjid, berbagai komunitas dan lain-lain. Sosialisasi yang saya bangun tidak hanya berinteraksi secara narasi, tetapi membangun jejaring yang kuat dan mendalam sehingga benar-benar bisa dikenal mengakar oleh masyarakat,” beber Ngabalin. (selfi/fajar)

  • Bagikan