Kalla Toyota Kendari Gelar Pameran Otomotif Terbesar Mulai 2 – 12 Februari 2023 di The Park Kendari

  • Bagikan

“Doorprize Special akan diundi di akhir periode event (12 Februari 2023), bagi Customer yang melakukan pemesanan unit kendaraan Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2,” ungkapnya.

Raih kesempatan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Benelli Panarea bagi pelanggan yang telah melakukan Test Drive periode 21 Januari – 31 Maret 2023 dan telah melakukan pembelian unit apapun di Kalla Toyota periode Januari – Maret 2023. Pelanggan juga bisa mendapatkan undian 20 Voucher Suka-Suka berupa Voucher Tiket Pesawat, Voucher Hotel, ataupun Voucher Belanja. Promo ini berlaku bagi pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2, Hilux 4×2 periode Februari 2022.

Sementara itu, Muh. Agussalim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush. Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah.

“Selain itu hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17% dan angsuran mulai 7 jutaan. Tak hanya itu, ada pula paket DP Rendah yakni DP hanya 10% dan angsuran mulai 3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 51 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah,”tambahnya.

Lalu oleh Erick Rachman selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari memaparkan, TAF memberikan penawaran bunga 0% untuk tenor 1 tahun khusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova.

  • Bagikan