Siap Hadapi Pemilu 2024, Repdem Muna Gelar Rakercab

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MUNA – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di salah satu hotel kota Raha, Minggu (5/2).

Hadir pada kegiatan ini yakni perwakilan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Muna, Ishak Ismail, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Repdem Sultra Adi M, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem Muna Muhammad Rahim, Pengurus Repdem dan tamu undangan.

Sekretaris DPD Repdem Sultra Adi M menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPD Repdem Sultra karna ada kegiatan lain, namun beliau menyampaikan salam dan rasa bangga atas terselenggaranya kegiatan hari ini.

“Kami mewakili DPD Repdem Provinsi Sultra mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas terselenggaranya Rakercab Repdem Muna, karena ini yang pertama kali dan merupakan pengurus DPC yang kelima di provinsi Sultra, sehingga kita berharap dengan hadirnya Repdem Muna dapat memperjuangkan kaum Marhaenis dan dapat membantu partai dalam memenangkan setiap kontestasi yang ada baik itu Pileg maupun Pilkada pada pemilu 2024,”ungkapnya kepada fajar.co.id, Senin (6/2).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Muna, Ishak Ismail dalam penyampaiannya memberikan apresiasi atas lahirnya satu organisasi sayap PDI Perjuangan yakni Repdem dan dimana sebelumnya telah ada organisasi sayap PDI Perjuangan yakni Banteng Muda dan masih banyak lagi organisasi sayap partai yang belum ada Kabupaten Muna.

“Alhamdulillah satu lagi terbentuk organisasi partai yakni Repdem atau Relawan Perjuangan Demokrasi, dan sebenarnya masih banyak organisasi sayap Partai namun yang ada di Muna hanya dua yakni Banteng Muda dan Repdem, sehingga saya berharap dengan lahirnya satu organisasi sayap partai dapat membangun sinergitas antara partai dan Repdem itu sendiri, agar tercipta kerjasama yang baik untuk mewujudkan cita-cita organisasi itu sendiri,”ujarnya.

  • Bagikan