Pemkab Konawe dan Pemkab Koltim Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan di Lapangan Lalolae

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe dan Kolaka Timur (Koltim) menggelar laga persahabatan dalam pertandingan sepak bola. Pertandingan itu berlangsung di lapangan sepak bola di Kecamatan Lalolae, Kabupaten Koltim, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (7/2).

Laga ekshibisi tersebut dibuka dengan pertandingan sepak bola antara Camat se-Kabupaten Konawe dan Koltim. Pada laga tersebut, Camat se-Kabupaten Koltim keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1

Pertandingan kemudian dilanjutkan laga antar tim utama yang mempertemukan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing kabupaten.

Kesebelasan Konawe menurunkan Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe, H. Agus Lahida dan para kepala OPD lainnya. Turut membersamai dalam tim tersebut Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi dan Anggota DPRD Konawe, Kristian Tandabioh.

Sementara dari kesebelasan Koltim, timnya dipimpin langsung Bupati Koltim, Abdul Azis dan turut serta dalam tim itu, Sekda Koltim, Kapolres Koltim dan sejumlah kepala OPD.

Laga utama tersebut berlangsung seru. Pada babak pertama OPD Konawe berhasil memasukan satu gol di gawang OPD Koltim. Gol itu dicetak oleh Keni Yuga Permana yang merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Konawe.

Pada babak kedua, permainan semakin seru. Konawe berhasil mencetak tiga gol. Dua oleh Keni dan satu gol lainnya oleh Kristian.

Sementara dari kubu Koltim, kesebelasan itu juga berhasil mencetak tiga gol. Meski demikian, hingga peluit panjang berbunyi, OPD Konawe keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

  • Bagikan